Ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana Cara Registrasi Sebagai Rekanan/Vendor?

Buka halaman  http://eproc.jakartamrt.co.id/ , klik tombol Registrasi Vendor, lalu ikuti langkah-langkah selanjutnya. Termasuk mengisi data profil lalu klik submit/register. 

Periksa email konfirmasi pada Email Perusahaan, Email PIC(Perusahaan), dan Email Pribadi PIC. Buka email dari Kami, lalu klik tombol 'Click Here to Activate Your Account'.

Setelah mengaktivasi akun, user akan mendapatkan Email 'Registration Successfully' yang berisi username dan password untuk login.

Klik tombol 'Edit Profil'. Pilih menu yang ingin diedit, lalu ikuti langkah-langkah selanjutnya. Klik tombol 'Perbarui Informasi'.

Klik Menu Dokumen.

Pada tipe dokumen yang bertanda (wajib), maka berkas harus diisi.

Klik 'Browse' pada kolom berkas dokumen. Isi nomor Dokumen. Isi tanggal terbit dan tanggal expired (jika diperlukan). 

Ikuti langkah-langkah selanjutnya. Klik tombol 'Simpan' untuk menyimpan dokumen.

Klik Menu Akun Bank.

Klik Tombol 'Tambah Bank Lain', kemudian ikuti langkah-langkah pengisian data. Klik tombol 'Simpan' untuk menyimpan data.

Klik Menu Pengalaman.

Klik Tombol 'Tambah Pengalaman Lain', kemudian ikuti langkah-langkah pengisian data. Klik tombol 'Simpan' untuk menyimpan data.

Klik Menu Organisasi.

Klik Tombol 'Tambah Organisasi Lain', kemudian ikuti langkah-langkah pengisian data. Klik tombol 'Simpan' untuk menyimpan data.

Klik Menu Galeri. Isi form. Klik 'Browse' pada field 'Pilih Gambar' untuk mencari gambar. Klik tombol 'Unggah' untuk mengunggah data.

Klik Menu Syarat & Ketentuan.

Klik tombol 'Unduh' untuk unduh/download dokumen Vendor. Dokumen Vendor yang sudah dicetak kemudian ditandatangani oleh pimpinan(vendor).

Klik tombol 'Browse' pada field 'Pilih File'. Pilih file yang sudah ditandatangani pimpinan, kemudian klik tombol 'Unggah' untuk mengunggah dokumen.

Dokumen yang direvisi pada masing-masing kolom akan memiliki label 'Revisi'. Klik tombol 'Ubah Dokumen' untuk menghapus dokumen saat ini dan mengupload dokumen baru.

Ikuti langkah-langkah pengisian dokumen selanjutnya. 

Klik menu 'Syarat & Ketentuan'. Selanjutnya, prosesnya sama seperti saat mengunggah dokumen syarat & ketentuan. Setiap revisi, dokumen vendor hanya dapat diunggah sekali saja. Jadi Pastikan Dokumen yang akan diupload sudah benar.

Klik tombol 'Siap Dikirim'.

Saksikan Video panduan E-Procurement berikut ini

Saksikan Video panduan E-Procurement berikut ini